Kamis, 21 April 2016

Cara menjadi Agen SAP Express di Sumatera Barat



Hai sanak, baa kabanyo?

SAP Express akan berekspansi ke semua kota dan kabupaten se Sumatera Barat. Bagi, Anda yang mempunyai usaha di lokasi yang strategis, Anda bisa memanfaatkan peluang dari SAP Express ini untuk menambah usaha Anda. Usaha yang dimaksud adalah Agen Penjualan SAP Express atau Cash Counter Retail. 

Agen Penjualan SAP Express atau Cash Counter Retail merupakan sebuah usaha pengiriman paket/dokumen, dimana Agen SAP Express hanya tinggal menerima kiriman paket/dokumen dari masyarakat dan SAP Express selanjutnya yang mengantarkan paket/dokumen tersebut ke daerah tujuan. Hanya itu saja yang perlu Anda lakukan, menerima kiriman dari masyarakat. Dari kegiatan itu, Anda akan mendapatkan sejumlah Fee yang kami janjikan lebih besar dari fee Jasa pengiriman lainnya.

Untuk teknis pengiriman paket/dokumen semuanya akan di urus SAP Express semua. Lokasi Anda akan di branding oleh team marketing SAP Express, dan Anda hanya duduk manis dan menunggu kiriman paket/dokumen dari masyarakat. Fee untuk Anda, diterima langsung pada saat itu. Tanpa deposit atau menunggu lama untuk fee yang dimaksud.

Selain menerima kiriman, Anda juga bisa melayani pembayaran leasing, BPJS, isi pulsa, tiketing, Pembayaran telp, voucher Game, dan lainnya. Anda hanya menyiapkan tempat dan uang pendaftaran untuk menjadi Agen SAP Express.

Uang pendaftaran ini, akan dikembalikan kepada Anda dalam bentuk timbangan 100 Kg, lisplank, spanduk, brosur, resi/awb, daftar harga, stempel, logo, stiker, baju seragam, meteran. Ini merupakan senjata Anda untuk menjual. Jadi, 100 persen uang pendaftaran yang Anda setorkan dipulangkan kembali kepada Anda. Ketika Anda menjadi agen SAP Express, berarti Anda sudah menjadi mitra seumur hidup SAP Express. 

Silahkan kunjungi Web SAP Express di www.sap-express.id. Untuk wilayah Sumatera Barat silahkan berkunjung ke kantor cabang SAP Express Jl. Jhoni Anwar No. Q 8 Ulak Karang Padang. Bisa hubungi sales Area Sumbar di nomor telp (0751) 446508 atau ke nomor Hp 0813 6455 0821 atau melalui WA tanpa Save di Link Berikut ini >> (klik saja linknya ya..) Jadi Agen Retail SAP Express.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip

2016 © Planer - Responsive Blogger Magazine Theme
Planer theme by Way2themes